Halloween party ideas 2015

Spesifikasi Redmi Go Layar HD 5-Inch, Baterai 3.000 mAh

Spesifikasi Redmi Go Layar HD 5-Inch, Baterai 3.000 mAh


Intip Berita - Redmi memperkenalkan smartphone sub-merek perusahaan teknologi Cina Xiaomi, telah meluncurkan smartphone Redmi Go yang baru. Ponsel ini diharapkan berbasis pada platform Android Go Google, namun perusahaan belum mengonfirmasi hal ini dalam sedikit detail Redmi Go yang telah diungkapkan pada hari Selasa. Menurut perusahaan itu, ponsel ini memiliki layar HD 5 inci dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon quad-core yang tidak ditentukan. Secara terpisah, kebocoran mengklaim bahwa prosesor tersebut adalah entry-level Qualcomm Snapdragon 425 SoC. Tidak ada kata pada tanggal rilis Redmi Go atau harga saat ini, namun laporan menunjukkan bahwa ponsel dapat mencapai toko-toko secepat bulan depan.

Spesifikasi Redmi Go Layar HD 5-Inch, Baterai 3.000 mAh


Spesifikasi Redmi Go
Menurut tweet oleh Xiaomi, Redmi Go memiliki layar HD 5 inci dan ditenagai oleh quad-core Snapdragon SoC Qualcomm yang tidak ditentukan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai 3.000 mAh. Selain itu, perusahaan telah menyertakan kamera belakang 8 megapiksel dengan flash LED serta penembak depan 5 megapiksel di smartphone. Sistem operasi pasti dari ponsel ini tidak jelas, tetapi kemungkinan besar Android 8.1 Oreo (edisi Go), menjadikannya ponsel Android Go pertama dari perusahaan. Xiaomi memang menawarkan ponsel berbasis platform Android One.

Redmi belum membagikan detail lainnya saat ini, namun gambar yang dibagikan oleh Xiaomi di Twitter menunjukkan bahwa Redmi Go akan ditawarkan dalam dua warna - Hitam dan Biru.

Tidak ada kabar tentang perincian ketersediaan ponsel, termasuk di pasar mana ia akan ditawarkan. Perusahaan juga belum membagikan informasi harga apa pun saat ini.

Sebuah laporan dari situs web Jerman WinFuture, yang muncul sebelum Redmi membuat pejabat telepon mengklaim bahwa spesifikasi Redmi Go lainnya akan mencakup 1GB RAM dan 8GB penyimpanan inbuilt, yang selanjutnya dapat diperluas dengan slot kartu microSD. Selain itu, ponsel ini dikatakan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 425 SoC. Pembeli Redmi Go juga dilaporkan dapat berharap untuk melihat dukungan dual-SIM, port Micro-USB, Wi-Fi, Bluetooth 4.2, dan konektivitas 4G LTE. Di bagian depan perangkat lunak, Redmi Go diyakini berjalan di Android 8.1 Oreo (Go edition).

Spesifikasi Redmi Go Layar HD 5-Inch, Baterai 3.000 mAh


WinFuture juga mencatat bahwa Redmi Go akan mulai dijual di Eropa mulai Februari dan mungkin membawa label harga kurang dari EUR 80 (kira-kira Rs. 6.500). Untuk mengingat kembali, smartphone terlihat terdaftar pekan lalu di pengecer Filipina Lazada, daftar spesifikasi yang sama.

source by gadgets.ndtv.com

Post a Comment

Powered by Blogger.