Halloween party ideas 2015

Mbah Moen Salah Doa atau Sengaja ?

Intip berita - Seperti yang kami kutip pada beberapa tulisan di medis sosial baru-baru ini, Mbah Moen mengaku bahwa beliau Salah Doa, "Salah doa dan Luput ! maklum suudah tua, umur sudah 90 Tahun Lebih! demikian disampaikan Bapak H.Amien Rais.

Mbah Moen Salah Doa atau Sengaja


Berita heboh Mbah Moen Salah Doa atau Sengaja ?  terjawab sudah, berita ini seketika tersebar cepat di media sosial publik dihebohkan dengan video KH Maimun Zubair (Mbah Moen) mendoakan capres Prabowo Subianto menjadi pemimpin. Menariknya, capres petahana Joko Widodo (Jokowi) saat itu berada di samping Mbah Moen.

“Ya Allah, hadza ar rois, hadza rois, pak Prabowo ij’al ya ilahana (Ya Allah, inilah pemimpin, inilah pemimpin, pak Prabowo jadikan ya Tuhan kami),” ucap Mbah Moen, seperti yang dilansir dilansir di viva.co.id (02/02/19).

Mbah Moen mengaku salah menyebut nama Jokowi dan justru menyebut nama Prabowo dalam doanya. Beliau juga meminta maaf lantaran hal tersebut.

“Jadi saya kalau luput sudah tua, saya umur 90 tahun lebih, jadi saya dengan ini saya untuk pribadi siapa yang di samping saya, nggak ada kecuali pak Jokowi,” jelas Mbah Moen, seperti yang dilansir di tribunnews.com (02/02/19).

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais menanggapi doa Mbah Moen yang tidak menyebut nama Jokowi, melainkan Prabowo. Dia pun semakin mantap dengan kemenangan capres-cawapres junjungannya pada pilpres kali ini.


“Kemarin ada seorang presiden petahana di sebuah negara antah berantah, datang ke sebuah pesantren antah berantah. Kemudian bapak kiai yang sudah sepuh itu diminta memohon doa. Sengaja oleh malaikat dimasukkan ke lisan kiai yang sangat alim tadi, ternyata menyebut nama lain. Ini pertanda dari langit Insya Allah,” tegas Amien, seperti yang dilansir di detik.com (02/02/19). demikian kami kutip dari pemilik youtube yang di publikasi pada 1 Februari 2019.

Post a Comment

Powered by Blogger.