Halloween party ideas 2015

Media Sosial Baru Menghasilkan uang, Ini Bukan Mimpi  


Media Sosial Baru Menghasilkan uang, Ini Bukan Mimpi


Intip Berita - Dunia media sosial semakin canggih dan tidak dapat terbendung, jumlah pengguna internet diperkirakan telah mencapai 88,1 juta orang dan sejumlah 79 juta diantarannya adalah menggunakan internet untuk media sosial. Banyak situs kian mendekatkan diri dengan teknologi blockchain agar pengguna dengan mudah dapat berkarya dan Menghasilkan Uang dengan mudah melalui tulisan-tulisan kreatif mereka.

Bagi mereka peselancar di media sosial bahkan tidak asing lagi dengan sejumlah nama-nama situs atau dengan istilah platform media sosial berbasis teknologi blockchain seperti Steemit, Weku.io, whaleshares.io, trybe, serey.io dan lainnya. Semua media sosial berbasis blockchain ini menyediakan platform untuk menulis dengan mudah dan menawarkan reward (hadiah/bayaran) atas tulisan dan karya mereka.

Hari ini, untuk menghasilkan uang di Media Sosial seperti Weku.io bukan sekedar mimpi. Weku.io adalah media sosial baru yang telah sah dan semua pengguna akan mendapatkan uang dengan mudah, banyak pengguna dari media sosial facebook bahkan beralih dan Mendaftar ke Weku.io, sehingga ide dan karya mereka tidak hanya dapat dilihat namun dapat menghasilkan uang secara nyata.

Dibawah ini adalah Tutorial Cara Mendaftar di Weku.io


Demikian tulisan singkat dari kami semoga bermanfaat, Terima kasih telah singgah !

Post a Comment

Powered by Blogger.