Halloween party ideas 2015

Tidak Perlu Mahal, Obat Alami ini ternyata Ampuh menghilangkan Kutil 

Intip Berita - Papiloma yang tumbuh dileher, Ketiak dan ditempat lainnya adalah disebebakan oleh Parasit dalam tubuh manusia dan ini artinya bahwa koloni parasit mematikan memakan dan bertelur secara aktif serta menghuni pada organ-organ internal dan secara perlahan memakan daging anda. 



Dari editor: Menurut Lembaga Penelitian Ilmiah Parasitologi Medis dan Kedokteran, mereka telah menemukan apa penyebab munculnya papiloma dalam tubuh manusia. Munculnya parasit merupakan racun yang membentuk lingkungan dalam perut manusia untuk perkembangan bakteri berlendir. Alasan ini sehingga pada tubuh manusia yang terinfeksi parasit ini akan menyebabkan tumbuhnya kutil atau papiloma. masalah ini kemudian dibawah bersama seorang dokter terkenal di Institut Parasitologi Medis dan Kedokteran Tropis, yaitu Dr. Lidya Kesuma. dan dapat mencari solusi atau obat terbaik tanpa efek samping pada tubuh manusia yang mengkonsumsinya.

Beberapa Gejala awal yang mengindentifikasi adanya parasit dalam tubuh:

- Papiloma atau kutil

- Bau mulut

- Alergi (ruam, pilek, mata berair)

- Kelelahan kronis (cepat lelah)

- Sering sakit kepala

- Sembelit atau diare

- Nyeri pada sendi dan otot

- Susah Tidur, Gugup, dan kurang nafsu makan

- Muncul Lingkaran hitam, kantung di bawah mata bukan karena kurang tidur




Lalu, bagaimana Cara Pengobatan Alami tanpa Efek Samping

1. Perasan Air Lemon dapat mengecilkan bahkan menghilangkan Kutil secara perlahan karena mengandung vitamin C. Basuh atau oleskan kutil dengan perasan air lemon setiap hari.

2. Kuit Pisang mengandung Vitamin C, B Komplek dan B6 serta kandungan enzim proteolitik pada kulit pisang ternyata akan bermanfaat untuk menghilangkan kutil. Gosok kulit pisang pada tempat tumbuhnya kutip setiap hari atau menjelang tidur.

3. Cuka Apel, zat asam yang terkandung pada cuka apel sangat efektif digunakan untuk melenyapkan beberapa virus bakteri dan virus penyebab kutil. Caranya cukup dengan mencelup kapas atau cotton bud  ke cuka apel kemudian tempelkan pada kutil. lakukan menjelang tidur dan lepas hingga besok pagi.

4. Bawang Putih merupakan salah satu bumbu dapur yang dapat diandalkan untuk melumpuhkan kutil dikulit anda, karena bawang putih memiliki kasiat untuk anti virus dan anti bakteri yang mempu mengatasi virus herpes.

5. Minyak Serai. Serai sering digunakan untuk menyembuhkan luka dan mencegah infeksi bakteri dan jamur. Minyak serai juga obat alami yang bermanfaat untuk mengatasi infeks mulut dan peradangan pada kulit dan ampuh mengatasi virus herpes simplex tipe 1. caranya, oleskan minyak serai pada kutil setiap harinya.

by: Intip Berita

Post a Comment

Powered by Blogger.