Halloween party ideas 2015

Siapa Yang Telah Menghancurkan Negeri Syam?

Libanon Luluh Lantak, Siapa Yang Bertanggungjawab


Intip Berita - Mengutip sebagaimana disebutkan oleh Abul Qasim As-Suhaily , salah satu bahagian bumi yang diberkahi yaitu Negeri Syam yang didalamnya meliputi Negara Yordania, Syria, Lebanon dan Palestina. Menurut Imam Asy-Syaukany, negeri - negeri bahagian Timur Bumi dan bahagian Barat yang telah Kami berkahi padanya yaitu negeri Syam yakni, Yordania,  Syria,  Lebanon , Palestina serta Mesir. 

Lalu siapa yang telah meluluh lantak Negeri yang diberkahi tersebut dan siapa yang bertanggung jawab atas sebuah ledakan dasyat di Kota dekat Pantai Lebano? Menurut sumber terbaru dari BBC News melaporkan:

Sebuah ledakan besar telah melanda ibukota Lebanon yang menyebabkan Beirut. Lusinan orang diketahui telah tewas dalam ledakan itu dengan lebih banyak lagi yang belum diketahui - para pejabat mengatakan mereka memperkirakan jumlah korban tewas akan meningkat tajam. Ribuan orang terluka.

Belum diketahui apa penyebab ledakan itu. Perdana menteri Libanon mengatakan negaranya menghadapi bencana dan Beirut sedang berduka. Dia bersumpah untuk meminta pertanggungjawaban siapa pun yang bertanggung jawab - meskipun belum jelas apakah ledakan itu disengaja.

Ledakan besar di pelabuhan kota mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh kota, menghancurkan banyak bangunan dan meledakkan jendela bermil-mil jauhnya.

Rumah sakit di kota itu dikuasai oleh ribuan orang yang terluka yang mencari perawatan.




"a massive explosion has torn through the lebanese capital beirut killing at least 70 people and injuring more than 3 700. it's not yet known what caused the explosion but lebanon's prime minister, says his country is facing a catastrophe and beirut is in mourning he vowed to hold to account whoever was responsible the huge blast at the port sent shockwaves across the city destroying many buildings and blowing out windows several miles away".


Ledakan besar telah melanda ibukota Lebanon beirut menewaskan sedikitnya 70 orang dan melukai lebih dari 3.700. belum diketahui apa yang menyebabkan ledakan itu tetapi perdana menteri lebanon mengatakan negaranya menghadapi bencana dan beirut sedang berduka ia bersumpah untuk meminta pertanggungjawaban siapa pun yang bertanggung jawab atas ledakan besar tersebut yang terjadi tepatnya di pelabuhan itu, ledakan dasyat itu telah mengirimkan gelombang kejut ke seluruh kota menghancurkan banyak bangunan dan meledakkan jendela beberapa mil jauhnya.

Editor: Intip Berita 

Post a Comment

Powered by Blogger.