Halloween party ideas 2015

Sebab Ibu dan Dua anaknya Kabur Dari Mobil Suami Saat Hujan Deras di Tol Trans Sumatera KM.114 karena bertengkar dengan sang Suami. 




Intip Berita - Syukurlah karena Direktorat lalu lintas Polda Lampung berhasil melakukan evakuasi terhadap seorang ibu bersama 2 orang anaknya yang sedang berjalan ditengah hujan di bahu tol Trans Sumatera KM 114, ruas Terbanggi Besar, Kayu Agung pada Sabtu 26 Desember lalu. 


Haruskah Anda Membuang Uang untuk Kabin Pesawat First Class Semewah dan Semahal ini?


Dari rekaman video, petugas dengan sikap menghampiri seorang ibu dan dua orang anak ini karena dikhawatirkan menjadi korban Lakalantas di ruas tol. Petugas pun langsung membawanya ke tempat yang lebih aman. Dari informasi yang didadapat, seorang ibu muda berusia 31 tahun bernama marpuah, warga Kemayoran Gempol Jakarta Pusat ini nekat berjalan di ruas tol bersama 2 orang anaknya lantaran berkelahi dengan sang suami ketika dalam perjalanan pulang ke Jakarta setelah berlibur ke Lampung, dan ketika beristirahat di rest area 116 kecamatan Wates Kabupaten Lampung Tengah Marfuah dan kedua anaknya kabur dan mobil suami. 




Dalam rekaman video tersebut seorang petugas menjelaskan "Sore ini kami menemukan ibu-ibu dan 2 orang anaknya yang pengakuannya ribut terhadap suaminya dan kami temukan di pinggir jalan. mau ke Jakarta ya Bu ya? Oke bu ya karena cuacanya hujan deras kasihan anak-anaknya sakit"


Intip, Harga Sepasang Ayam Langka Berkaki gajah ini Mencapai 300 juta


Petugas patroli kemudian membawa ketiganya ke Polsek Tegineneng Kabupaten Pesawaran Lampung untuk menghubungi pihak keluarga. Demikian kami kutip Kompas TV Lampung


Post a Comment

Powered by Blogger.