Halloween party ideas 2015

Berapa Penghasilan, subscriber dan Follower 4 Penceramah Kondang Tanah Air ini?


Ustadz: Abdul Somad, Hanan Attaki, Hadi Hidayat dan AA Gym 


Intip Berita - Semakin Kondang di dunia maya dan kini jika ingin mendengarkan ceramah para ustadz kondang tanah air kamu hanya tinggal menjelajah di Instagram maupun di YouTube. Alhasil banyak sekali ustad yang tidak hanya terkenal di Instagram tetapi juga di YouTube tidak main-main para ustadz di tanah air ini juga memiliki jumlah subscriber yang tidak kalah dengan artis tanah air. 

Ingin tahu seberapa penghasilan para ustadz tanah air dari YouTube? berikut daftar penghasilan 4 ustadz di Indonesia yang didapat dari YouTube.


4. Intip Penghasilan AA Gym 

AA Gym memang sudah terkenal cukup lama. Meskipun sempat Viral dan heboh di publik media sosial dengan poligami yang dilakukannya beberapa waktu silam, namun AA Gym tetap menjadi penceramah favorit banyak orang, termasuk di Instagram memiliki banyak pengikut yaitu mencapai 5 juta dan 211 Subescriber di channel youtube-nya bernama agen official. Bergabung sejak tahun 2016 AaGym mendapatkan penghasilan dari youtube sekitar $283 atau setara dengan Rp.4 juta hingga $4.500 dolar atau sekitar Rp.63,3 juta rupiah perbulan.


3. Intip Penghasilan Ustadz Adi Hidayat

Di posisi ketiga Ustadz Adi Hidayat, juga menjadi salah satu Dai kondang di tanah air. Tausiyah Ustadz Adi Hidayat ini juga banyak beredar di Instagram dan YouTube. Selain memiliki 2,4 juta pengikut di Instagram. Pria yang akrab disapa UAH ini juga sudah memiliki 369.000 subscriber di channel youtube-nya Adi Hidayat official dan 172 video yang sudah diunggah di akun youtube-nya sehingga mengantarkan Ustadz Adi Hidayat diprediksi oleh sosial dengan menghasilkan sekitar $361 dolar atau setara dengan Rp.5,1 juta rupiah hingga $5.800 dolar atau setara dengan Rp.81,6 juta perbulan.


Intip, Ibu dan Dua anaknya Kabur Dari Mobil Suami Saat Hujan Deras


2. Intip Penghasilan Ustadz Hanan Attaki 

Ustadz Hanan Attaki tentu sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang, terutama para anak muda lantaran gaya ceramahnya yang mudah dicerna dan kerap membahas tentang kehidupan para anak muda membuat Ustadz Hanan Attaki semakin digemari banyak orang termasuk di Instagram, Ustadz lulusan Al Azhar Cairo ini sudah memiliki lebih dari 7,8 juta follower di Instagram.


Ustadz ini juga terkenal di YouTube bahkan sudah memiliki lebih dari 823 subscriber seperti yang dikutip dari socialblade, Ustad yang kerap mengenakan topi ini mendapatkan penghasilan dari YouTube sekitar $443 US dolar hingga $7.100 US Dollar yang jika dirupiahkan sekitar dua puluh juta hingga sembilan puluh juta rupiah per bulannya.


1. Intip Penghasilan Ustadz Abdul Somad

Di posisi pertama diduduki oleh UstadzAbdul Somad. Pemilik nama lengkap Ustadz Abdul Somad Batubara atau yang lebih dikenal dengan sebutan UAS merupakan salah satu penceramah yang sangat digemari oleh banyak orang. Ceramahnya yang sederhana dan kerap diselingi lawakan itu membuat namanya semakin terkenal. Ustadz Abdul Somad yang juga dijuluki dai sejuta follower ini juga sangat populer di Instagram dan YouTube. Saking viralnya dan tenarnya, UAS berhasil meraih penghargaan gold play button karena mendapatkan satu juta subscriber lewat channel YouTube Tafaqquh video. Da'i berusia 43 tahun ini memiliki channel YouTube sendiri yang bernama Ustadz Abdul Somad official yang sudah memiliki 310.000 subscriber.


Sbagaiamana dilansir dari Social Blade, Ustadz Abdul Somad mendapatkan penghasilan mulai dari $586 US dolar atau sekitar Rp.8,2 juta sampai dengan $1.400 US dolar atau setara dengan Rp.132,3 juta rupiah perbulannya.


Itulah perkiraan penghasilan dari youtube, jumlah Subscribe dan follower yang diperoleh 4 Ustadz Kondang tanah air yang kini sangat populer dan sangat digemari publik dan di media sosial. 


ref: BICARA FAKTA

Post a Comment

Powered by Blogger.