Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/

NEWSACEHTODAY, INDIA -- Masyarakat India mulai mengeluh, terik panas yang dilanda   negara tersebut menjadi ekstrim belakangan ini. Suhu yang mencapai 51 derajat celcius tersebut bertambah dari pekan yang hanya mencapai 50 dc. sebagaimana dilansir media India, NDTV, yang  merekam sebuah video panasnya aspal di Gujarat hingga meleleh, liat videonya di youtube "Caught on camera: A dangerous, melting road in Gujarat"



Pada video yang diunggah media India NDTV, aspal di kota Valsad, negara bagian Gujarat, meleleh saat suhu tercatat 36 derajat celcius.

Daerah terpanas tercatat di kota Phalodi, negara bagian Rajashtan, yaitu hingga 51C, mengalahkan suhu paling panas sebelumnya di tahun 1956 di kota Alwar. Menurut Badan meteorologi India memperingatkan gelombang panas sangat berbahaya karena menyebabkan dehidrasi dan sengatan panas atau heatstroke.

Suhu panas tersebut menyebabkan sungai, danau dan bendungan mengering di banyak bagian Rajashtan, Maharashtra dan Gujarat. Tidak hanya itu ratusan orang telah meninggal dunia di India saat suhu panas. Tahun ini, sudah sedikitnya 400 petani bunuh diri karena tanaman mereka kering dan gagal panen. (rt)




Post a Comment

Powered by Blogger.