Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/
Pasukan Syiah menembakan roket kearah militan ISIS saat bertempur di Falluja, Irak, 23 Mei 2016. Perdana Menteri Irak memulai operasi perebutan kembali Falluja dari militan ISIS. REUTERS/Stringer

NEWSACEHTODAYJAKARTA-- ISIS dalam pidato pertamanya pada Oktober 2015 lalu, melalui juru bicaranya Abu Muhammad pernah mengeluarkan pernyataan ekstrim tentang, akan adanya ancaman pada Ramadhan tahun ini, 2016. "Bersiap, bersiap untuk membuatnya menjadi bulan bencana di mana-mana untuk non-muslim." sebagaimana dilansir (tempo.co).

Melalui rekaman audio, pesan Abu Muhammad itu ditujukan terutama untuk pendukung khalifah di Eropa dan Amerika. Pernyataan itu mendorong umat Islam untuk mengangkat senjata dan menyerang Barat selama bulan Ramadan, yang dimulai pada 7 Juni 2016 waktu di Barat. Ia juga berbicara kepada para migran yang tinggal di Eropa.
Jika tiran telah tertutup untuk Anda di gerbang migrasi, Anda terbuka di gerbang jihad dan membuat tindakan mereka menjadi penyesalan," ujar Abu Muhammad.
Tindakan terkecil yang Anda lakukan di jantung mereka lebih dari yang terbaik," ujarnya lagi. Dalam pesan mengerikan itu, ia mengatakan bahwa mereka ingin "menghukum hari Salib dan malam membawa rasa takut kepada mereka, sepanjang waktu."
Bulan Ramadan adalah perayaan suci bagi umat Islam di seluruh dunia. Tradisi 30 hari ini biasanya ditandai dengan doa ekstra dan pembacaan khusus dari Alqur'an.

Pada rekaman video yag berisi kebencian dan omelan selama 31 menit itu dirilis oleh unit media ISIS Al-Furqan. Tapi, dalam pidato berjudul "That They Live By Proof", tidak ada yang menyebutkan video itu dari penumpang jet EgyptAir.

Kecelakaan MS 804 tersebut masih menjadi misteri. Penyidik "​​" masih mencari kotak hitam pesawat. Tidak ada kelompok teroris yang maju untuk mengklaim tanggung jawab atas tragedi tersebut. Walaupun peringatan Abu Muhammad tentang kehancuran di Barat, ISIS di Irak dan Suriah malah terus melemah. Perdana Menteri Irak Haider al-Abadi hari ini mengumumkan bahwa pasukan akan mencoba untuk mengambil kembali kota Fallujah, sebelah barat Baghdad.

Menurut Al-Abadi,  tentara Irak "mendekati momen kemenangan besar".
Pekan lalu, ISIS menyatakan keadaan darurat di ibukota dan memproklamirkan diri mereka di Raqqa. Pejabat AS tersebut juga mengatakan bahwa beberapa pejuang ISIS telah mencoba melarikan diri dari kubu ekstrimis.(rt)

Post a Comment

Powered by Blogger.