Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/

NEWSACEHTODAY, JAKARTA-- Menurut hasil investigasi, ditemukan data Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang belum jelas statusnya. Status misterius PNS Ini terindentifikasi dengan dilakukannya investigasi keberadaan sekitar 57 ribuan PNS yang tidak jelas tersebut.
Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana, menerangkan "Dari hasil investigasi di lapangan, akhirnya dari 57 ribuan PNS misterius tersebut, telah ditelusuri keberadaan pegawainya. Yang masih dalam penelusuran saat ini adalah berjumlah 21 ribuan PNS," ujar Bima, Minggu (28/5).
Bima menambahkan, bahwa dari 21 ribuan itu, kemungkinan besar yang bisa masuk datanya sebanyak 14 ribuan PNS. Itu berarti tersisa 7 ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berstatus misterius yang akan dikejar keberadaannya.
Menurut Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) tersebut, Para PNS ini bekerja puluhan tahun tapi ketika pensiun tidak mengklaim pensiunnya. Ada juga yang masih aktif tapi tidak mendaftar saat e-PUPNS makanya statusnya jadi misterius. Sedangkan yang 7000-an ini masih belum jelas, makanya kami kejar terus," ujarnya.
‎Menyangkut kemungkinan adanya kerugian negara, Bima menyatakan, tetap ada peluang. Hanya saja jumlah tidak sebesar yang asumsi awal. Alasannya, dari 7000-an PNS itu bisa saja yang fiktif tidak banyak. 


(sumber :jpnn)

Post a Comment

Powered by Blogger.