Halloween party ideas 2015


http://newsacehtoday.blogspot.com/


NEWSACEHTODAY, JAKARTA-– Kejadian nahas ini tertimpa pada salah seorang pengunjung hiburan malam yang meninggal tiba tiba saat digelar Operasi Pekat Jaya yang dilakukan oleh aparat gabungan yang melibatkan kepolisian, TNI, dan BNN‎. Operasi ini dilakukan dalam rangka penertiban di beberapa tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat, Minggu (29/5) dini hari.
Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, “Tim gabungan narkoba saat itu melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam. Saat dilakukan pemeriksaan terhadap Rumadi (54) oleh petugas tiba-tiba korban terjatuh dan kejang-kejang,” ujar Suyatno.
Suyatno menambahkan, lokasi kejadian perkara (TKP) berada di diskotik F 1 Pecenongan, Jakarta Pusat‎. Saat korban menunjukkan reaksi tak wajar, kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat.
Sebagaimana dihimpun oleh jpnn.com, Korban tak bisa diselamatkan. Diduga korban mengalami overdosis dan mempunyai penyakit jantung,” katanya.
Korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (rt)

Post a Comment

Powered by Blogger.