Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/

NEWSACEHTODAY, JAKARTA-- Masih ada peluang untuk tenaga Honorer kategori dua (K2), demikian menurut anggota Komisi II DPR RI Bambang Riyanto, namun tambahnya,  meskipun peluang tersebut dalam bentuk bargaining position (daya tawar) lemah.

‎Kepada JPNN, politikus Gerindra ini mengatakan "Nasib honorer K2 ini sebenarnya tergantung pemerintah, mau tidak mengeluarkan Perpres. Karena peluang itu kecil, Baleg DPR tengah membuatkan pintu masuk untuk penyelesaian honorer K2," jelasnya, Minggu (28/5).

Lebih lanjut, Bambang mengaku bahwa Ia bersama salah seorang politikus FPDIP sudah bersepakat untuk serius menciptakan pintu masuk pengangkatan honorer K2 melalui revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN). Selama ini, revisi UU ASN masih dalam sebatas wacana. Namun kali ini Gerindra ditopang parpol lain akan berusaha membuat celah revisi UU ASN.

Ketua Poksi Badan Legislatif (Balek) ini menambahkan "Honorer K2 sabar dulu, ada beberapa revisi UU yang mendesak dibahas Baleg. Namun, paling tidak, adanya dukungan PDIP bisa membuat peluang pengangkatan honorer K2 menjadi PNS makin besar," ujarnya.

Namun di lain sisi, MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi juga menyatakan‎, honorer K2 di bawah 35 tahun punya peluang menjadi PNS dengan mengikuti seleksi pada Agustus mendatang. "Masih banyak kuota guru garis depan yang kosong dan ini peluang bagi honorer K2," ucapnya. 


(sumber: jpnn)

Post a Comment

Powered by Blogger.