Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/
Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, kembali ke Polda Metro Jaya, usai menjalani 6 hari observasi dan pemeriksaan kejiwaan di RSCM, 16 Februari 2016. TEMPO/Ghoida Rahmah

NEWSACEHTODAY, JAKARTA-- Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menerangkan bahwa berkas perkara Jessica Wongso sudah lengkap, Setelah ini, pihak kejaksaan tinggal menunggu penyerahan tersangka dan alat bukti dari penyidik.

Lebih lanjut Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati DKI Waluyo mengatakan setelah diserahkan, Jessica akan ditahan di Rutan Pondok Bambu. "Karena dia perempuan, dia akan ditahan di Pondok Bambu," kata Waluyo, Kamis 26 Mei 2016.

Waluyo menambahkan, Jessica akan berada di sana sampai menunggu persidangan. "Ya untuk menghindari tersangka melarikan diri atau menghilangkan alat bukti," ujarnya.

Kasus yang menjadikan Jessica ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan Wayan Mirna Salihin pada 30 Januari lalu. Wayan tewas di Kafe Olivier pada Rabu, 6 Januari lalu. Saat sedang berkumpul, Mirna mendadak kejang dan akhirnya tewas setelah meminum kopi yang dipesankan Jessica. Hasil pemeriksaan Pusat Laboratorium Polri mengukuhkan dugaan Wayan Mirna Salihin meninggal diracun melalui kopi Vietnam yang diminumnya di Kafe Oliver Grand Indonesia.

source:tempo.co

Post a Comment

Powered by Blogger.