Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/

NEWSACEHTODAY, -- Beberapa hari yang lalu Netizen dihebohkan dengan benda yang satu ini, ini adalah benda paling aneh yang pernah melewati mesin pemindai x-ray di bandara udara? Bagaimana tidak? benda yang di scan X-ray ini adalah jenazah yang sudah membusuk. 

Para netizen benar- benar takut dan kaget bukan kepalang dengan penampakan foto jenazah ini yang diunggah di Media Sosial  Instagram tersbut.

Malah Netizen menuduh dan mengatakan bahwa pihak otoritas bandara sudah kelewat batas memindai jenazah melewati mesin X-ray tersebut. Loh memangnya apa yang sebenarnya terjadi sampai-sampai pihak bandara melakukan hal tersebut?

Namun kejadian ini segera diklarifikasi oleh pihak bandara sebelum akhirnya netizen salah paham. Jadi sebenarnya jasad tersebut bukan benar-benar mayat. Namun sebuah properti replika mayat yang rencananya akan dipakai di syuting film horor populer judulnya Texas Chainshaw Massacre! Wah, ada -ada saja! atau ini kehebohan yang merupakan promosi terselubung?. (source:hotmagz.com)

Post a Comment

Powered by Blogger.