Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/

NEWSACEHTODAY, GOWA - SUD (21) harus berurusan dengan pihak berwajib, Kenapa? warga Desa Bonto Langkasa selatan, Kecamatan Bontonompo Selatan, Sulawesi Selatan ini ternyata telah menggauli adik istrinya.Wah....

Mungkin cocok kasus ini diberi judul "yang dinikahi kakak, yang diGoyang adiknya"
Tersangka SUD baru sebulan menikah dengan kakak NH, Namun karena kemolekan tubuh NH, membuat SUD linglung dan hilang ingatan normal, hingga akhirnya SUD menggauli Adik istrinya NH, korban sudah hamil enam bulan.
 
Kepada penyidik Polres Gowa, akhirnya SUD mengaku telah melakukan hubungan intim tersebut karena suka sama suka. sebagaimana dilansir pojoksulsel (Fajar Group/JPG), SUD mengaku kejadian tersebut terjadi pada bulan November 2015 lalu.

Menurut ketarangan SUD, saat itu ia baru "baru menikah sebulan dengan kakak NH " tuturnya  kepada penyidik Polres Gowa, Rabu (18/5) dini hari.

Kronologis:
Kejadian tersebut dilakukan di rumah nenek NH (adik istrinya) di Dusun Boka, Desa Maccini Baji, Kecamatan Bajeng, Gowa. Siang itu, SUD yang mengaku baru menunaikan salat, langsung didatangi NH sambil menggoda SUD dengan pura-pura tidur di sampingnya.

Waktu itu SUD sendiri tidak berpikir yang aneh- aneh, namun setelah didekati dan digoda oleh korban, akhirnya SUD tak berdaya. Dia pun mengaku menggoyang adik iparnya yang memiliki bodi aduhai. “Saya khilaf pak. Baru salat dia datang ke kamar. Tidak lama setelah itu, kami langsung berhubungan,” ucap SUD.

Menurut Pengakuan SUD. Ia hanya sekali berhubungan badan dengan adik istrinya itu. Ia tidak menyangka kalau hubungan terlarang membuahkan janin di perut adik iparnya. “Tadi (Selasa malam) batu ketahuan pak, kalau hamil adik ipar saya,” katanya lagi.

SUD mengaku  kaget atas kehamilan adik iparnya itu, sebab istrinya saja hingga saat ini belum juga hamil. Akibat kejadian itu, SUD pun menjadi bulan-bulanan keluarga NH yang mengetahui kejadian itu. Untuk menghindari kemarahan warga, anggota Polsek Bontonompo langsung mengamankan SUD ke Polres Gowa. 

(sumber: jpnn)

Post a Comment

Powered by Blogger.