Halloween party ideas 2015

Sosok Wakapolri Tito

NEWSACEHTODAY, JAKARTA -- Meskipun Komjen Tito Karnavian telah mendapat persetujuan dari Dewan Perwakilan Rakyat untuk diangkat menjadi Kapolri, Namun Tito mengaku belum terpikirkan sosok Wakapolri lain, sebab waktu ini tetap ada Komjen Budi Gunawan. Belum terpikirkan sama sekali soal Wakapolri. Kan tetap ada Pak Budi Gunawan. begitulah ucap komjen tito karnavian.

Bahwa, Ketua Komisi III, Bambang Soesatyo pernah mendengar info Budi Gunawan akan diangkat menjadi Kepala Badan Intelijen Negara. Tito serta mendengar hal yang sama. Saya dengar ide itu tetapi setahu aku beliau masihlah menjadi Wakapolri. Tito tidak mau berandai-andai soal sosok lain yang mendampinginya yang merupakan Wakapolri. Dirinya menyerahkan prosesnya ke Wanjakti dan presiden.

Saya belum ingin berandai-andai lantaran mesti diskusi di kalangan internal. Ada Wanjakti, ada proses konsultasi dengan Bapak presiden. Persetujuan Komjen Tito sebagai Kapolri dilakukan Dewan Perwakilan Rakyat dalam rapat paripurna hari ini. 

Dewan Perwakilan Rakyat serta dapat serentak menyurati presiden soal persetujuan ini.

Hari ini serta surat pemberhentian Badrodin Haiti dan persetujuan pengangkatan Tito Karnavian dari Dewan Perwakilan Rakyat aku teken, dan aku serentak kirim ke Bapak Presiden," ujar Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Ade Komarudin di gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Jakarta, Senin (27/6/2016).


sumber: beritahangat5.com

Post a Comment

Powered by Blogger.