Halloween party ideas 2015

Sandiaga Uno Siap Tantang Ahok
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto berbincang dengan Sandiaga Uno. foto liputan6.com


NEWSACEHTODAY, JAKARTA -- Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra yang tampak begitu dekat dengan Sandiaga Uno, kadernya yang belakangan masuk dalam bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta untuk bersaing dengan Basuki T Purnama alias Ahok. Inikah sinyal Prabowo merestui pengusaha sukses itu?

Pemandangan tersebut menyisakan pertanyaan bagi pihak lawan para calon Gubernur DKI, pasalnya Sandiaga terlihat duduk bersebelahan dengan Prabowo saat acara buka bersama Fraksi Gerindra DPR dengan anak yatim di Kompleks Perumahan DPR Kalibata, Rabu (22/6). Sesekali, Prabowo terlihat berbicara mendekat ke Sandiaga.

Sandiaga adalah salah satu nama yang masuk dalam daftar kandidat calon Gubernur DKI yang akan diusung Gerindra. Dua nama lain adalah Sjafri Sjamsoeddin dan Yusril Ihza Mahendra.

Saat selesai acara itu, Prabowo yang ditanya soal calon Gerindra untuk Pilkada DKI 2017, mengatakan masih menunggu usulan dari DPD Gerindra Jakarta.
Prosesnya dari bawah. Nanti saya tunggu tiga nama dari DPD Gerindra Jakarta. Nama-namanya tanya ke ketuanya," kata Prabowo.
Meskipun demikian, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut sempat memuji bahwa Sandiaga merupakan salah satu kader terbaik partainya.

Pendapat Prabowo "Pak Sandi adalah salah satu putra terbaik dari Indonesia dan putra terbaik dari Gerindra," jawabnya.

(sumber: fat/jpnn)

Post a Comment

Powered by Blogger.