Halloween party ideas 2015


Ahok: Saya Mohon Keadilan
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat diserahkan penyidik Polri ke Kejaksaan Agung, Kamis (1/12/2016). Foto: Angga/Rimanews

Newsacehtoday.ml - Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alais Ahok selesai menjalani proses tahap dua pelimpahan berkas dan tersangka dalam kasus penistaan agama dari Bareskrim Polri ke Kejaksaan Agung. Ahok keluar gedung Jaksa Agung Tindak Pidana Umum sekitar pukul 11.20 WIB.

Berbeda saat datang yang bungkam, kini Ahok memberikan sedikit pernyataan. Saat memberi pernyataan, Ahok didampingi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, ketua tim pemenangan Prasetyo Edi Marsudi dan ketua tim kuasa hukum Sirra Prayuna. Ahok berterima kasih karena para wartawan telah mengawal kasus yang menimpa dirinya hingga saat ini.

"Saya sampaikan terima kasih atas liputan yang saudara lakukan, proses tadi semua telah selesai. Saya hanya mohon doa supaya masalah ini bisa jalan adil, terbuka, dan cepat selesai masalah ini, sehingga saya bisa pakai waktu saya layani warga Jakarta lebih banyak lagi ke depan," kata Ahok.

intip:

Berkas Ahok Memenuhi Syarat Untuk Dibawa ke Pengadilan

Setelah itu, Ahok enggan menjawab berbagai pertanyaan dari wartawan saat berjalan menuju mobil yang telah menunggunya.  Sementara, Prasetyo Edi Marsudi menyatakan Ahok tidak tertekan saat dilakukan pelimpahan tahap 2 ini. 

"Tidak tertekan. Diperika apakah ada ditambah ada yang kurang," kata Pras kepada Rimanews.

Post a Comment

Powered by Blogger.