Halloween party ideas 2015

Gara-Gara Mandi Meninggal? Hindari 6 Hal
Pembuluh Darah Vena, Arteri dan Kapiler

Berikut 6 Keadaan yang harus di hindari saat mandi

Health - Pihak dokter mengatakan bahwa kondisi seseorang dapat terjadi karena suhu udara yang panas. Saat tubuh mengalami dingin mendadak, akan menyebabkan pembuluh darah menyusut sedangkan tekanan darah akan mengalami peningkatan dan tidak hanya itu arteri kita bisa tegang dan pecah. 

Kondisi inilah yang sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kematian.

Intip: Anda Susah Berhubungan Intim Karena Perut Buncit?

Ternyata pola mandi yang salah dapat membahayakan nyawa anda, berikut adalah 6 keadaan di mana anda harus hindari saat anda ingin mandi :

1. Tekanan darah terlalu Rendah

Air hangat maupun panas akan membuat pemuluh darah pada tubuh kita akan mengembang, jika tekanan darah terlalu rendah maka akan mengakibatkan kekurangan darah dan bisa pingsan.

2. Jangan Mandi dengan Air Dingin Bagi yang Memliki Gangguan Kesehatan

Sebaiknya jangan mandi dengan air dingin karena akan menyebabkan kekebalan tubuh anda akan mudah diserang suhu dingin dan membuat andamenjadi flu.

3.Mandi setelah mabuk

Alkohol dapat menghambat semua aktivitas hati dan dapat mengakibatkan terhambatnya pelespasan glukosa dan saat mandi seperti ini akan meningkatkan pencernaan glukosa sehingga akan membuat anda menjadi pusing dan lemas kerena memproduksi banyak glukosa.

4. Langsung mandi saat setelah beraktivitas

Hal ini akan menyebabkan darah menjadi tidak cukup di hati dan juga bagian dada yang akan berakibat anda menjadi pingsan.

5. JAngan Mandi ketika Demam

Saat tubuh anda mengkonsumsi panas tubuh hingga 20 %, maka akan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan ketika anda mandi.

6. Langsung Mandi setelah makan

Setelah anda selesai mengkonsumsi sesuatu, darah yang ada di tubuh anda akan terkumpul dalam sistem pencernaan dan fokus bkerja untuk mencerna setiap makanan yang ada di tubuh anda. Ketika mandi, pembuluh darah yang ada di tubuh anda secara otomatis akan mengembang dan mengulang kembali fungsi yang semula sehigga sirkulasi darah di dalam sistem pencernaan anda kan mengalami gangguan.(source)


Post a Comment

Powered by Blogger.