Halloween party ideas 2015

Anak Ronaldo dari Aceh Rebutan Klub Indonesia dan Malaysia


Newsacehtoday.ml - Sosok Martunis yang merupakan korban tsunami Aceh 2004 lalu kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, anak angkat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tersebut dikabarkan dibidik klub Indonesia dan Malaysia.

Pemuda 20 tahun sudah kembali ke tanah air setelah menjalani pendidikan di akademi Sporting Lisbon, Portugal. Sejak tiba di Aceh, Martunis mengaku mendapatkan tawaran dari sejumlah klub lokal dan dari Negeri Jiran.

"Ada (klub yang tertarik). Klub Indonesia ada tiga dan klub Malaysia ada dua. Kabar ini diberi tahu oleh manajer saya. Tapi, saya tidak bisa menyebutnya. Yang jelas saya masih menunggu (kabar) dari Sporting dulu," kata Martunis.

""Kontrak saya di Sporting sudah habis bulan enam (Juni 2016) kemarin. Saya berharap masih bisa terus bersama Sporting, karena masih banyak juga kekurangan saya untuk bisa jadi pemain sepakbola profesional," sambungnya.

Martunis pun berharap bisa membela timnas Indonesia di masa depan. Ia sempat mendapatkan kesempatan latihan bersama pelatih Indra Sjafrie saat masih membesut timnas U-19

"Pasti, semua pemain sepakbola dari negara mana saja pasti punya mimpi bermain bersama timnas. Saya belajar di Portugal bersama Sporting, adalah bagian dari kerja keras saya untuk bisa masuk timnas. Semoga ada kesempatan buat saya untuk bisa bermain bersama timnas," tuntasnya.

sumber: rimanews.com

Post a Comment

Powered by Blogger.