Halloween party ideas 2015

Insiden Pilot Mabuk Dua Pejabat Citilink Mengundurkan Diri
Kiri-kanan: Direktur Keuangan Mega Satria, Direktur Utama Albert Burhan, Direktur Operasional Hadinoto Soedigno dan Direktur Komersil Hans Nugroho (foto: Citilink)


Newsacehtoday.ml - Dua pejabat teras Citilink mengundurkan diri menyusul insiden pilot dari maskapai penerbangan itu yang pekan ini diberitakan mabuk, tapi belum ada konfirmasi dari perusahaan.

 “Citilink bertanggung jawab terhadap hal ini, karena itu saya, Albert, dan Direktur Operasional, Hadinoto Soedigno mengundurkan diri dari Citilink,” kata Albert dalam sebuah pernyataan kepada wartawan, hari ini.

Baca:  Pilot Sedang Mabuk Terekam CCTV di Pintu Bandara
 
Rabu silam, seorang piliot Citilink jurusan Jakarta-Surabaya dengan nomor penerbangan QG 800 dikabarkan meracau dan menjadi pembicaraan di media sosial meskipun pihak Citilink membantahnya.“Dia tergopoh-gopoh, jadi omongannya tidak jelas dan disangka seperti orang mabuk," kata Wakil Presiden Komunikasi Perusahaan Citilink Indonesia, Benny S. Butarbutar.

Albert Burhan menjabat sebagai Direktur Utama Citilink sejak 16 Februari 2015. Dia sebelumnya bekerja di PT Garuda Indonesia dan menjadi karyawan terbaik Garuda Indonesia pada 2000.  

sumber: rimanews.com

Post a Comment

Powered by Blogger.