Halloween party ideas 2015

Heboh! JUPE telah Tiada, Untuk Apa Cari Mbah Mijan?

Heboh! JUPE telah Tiada, Untuk Apa Cari Mbah Mijan?
by: twitter.com/@mbah_mijan

Heboh! JUPE telah Tiada, Untuk Apa Cari Mbah Mijan?. Meski percaya atau tidak percaya bahwa ramalan tentang Almarhumah Jupe memang hampir mendekati kebenaran, karena inilah dia dicari-cari dan hal ini pula yang membuatnya mendapatkan komentar yang aneh-aneh. Akan tetapi ada juga fans dan netizen yang percaya kepada mbah Mijan, padahal Mbah mijan katanya adalah sosok yang kontroversial ketika JUPE berjuang melawan kanker serviks yang menggorogotinya.

Mbah Mijan sempat dianggap oleh netizen yaitu 'sempat-sempatnya membuat pernyataan aneh dan dianggap mencari sensasi. Berikut 4 hal yang membuat Mbah Mijan yang menjadi heboh :

1. Mbah Mijan meminta Jupe pasrah tetapi tetap berusaha, Mbak Jupe harus mulai ikhlas, pasrah dan jangan menyerah. ' dari lubuh hati yang paling dalam, saya mendoakan agar mbak Jupe sembuh lahir batin, aminn' twit tersebut dipostinga oleh Mbah Mijan pada tanggal 25 Februari 2016 lewat akun twitternya pada saat kondisi Kesehatan Jupe mulai menurun dan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. Mbah Mijan juga meminta Jupe untuk mulai ihklas dan pasrah. Sebenarnya Jupe juga sudah pasrah dikala itu.

2. Mbak Mijan pernah ramal artis 'JP' meninggal tahun 2016.

Pada awal April 2016, Mbak Mijan mengeluarkan ramalan jika artis berinisial JP akan meninggal tahun 2016. Fans pun langsung menduga-duga siapa artis yang dimaksud hingga banyak yang merujuk ke Julia Perez.

Mbah Mijan sendiri lalu memberikan klarifikasi jika JP yang dimaksud bukanlah Julia Perez.
Tapi fans Jupe yang sudah kadung panas akhirnya membully Mbah Mijan di Twitter. Ramalan Mbah Mijan itu pun dianggap tak terbukti hingga sekarang.

Heboh! JUPE telah Tiada, Untuk Apa Cari Mbah Mijan?

3. Mbah Mijan minta Jupe pasrah.
Saat kondisi kesehatan Jupe menurun dan dirawat di rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Mbah Mijan meminta Jupe untuk mulai ikhlas dan pasrah.
 
Heboh! JUPE telah Tiada, Untuk Apa Cari Mbah Mijan?

4. Sebut rituanl jadi titisan Nyi Roro Kidul berimbas pada Jupe.
Baru-baru ini, pada akhir April 2017, pernyataan Mbah Mijan tentang Julia Perez cukup mengejutkan. Ia mengaitkan kesehatan Jupe dengan efek ritual yang pernah dijalaninya.

Jupe dulu sempat menjalani ritual untuk mendalami perannya sebagai titisan Suzanna dan Nyi Roro Kidul. Dalam ritualnya terdahulu, Jupe sempat memakan bunga melati dan berendam di Laut Selatan.

Mbah Mijan mengatakan Jupe seharusnya melakukan sebuah ritual untuk menetralisir efek tersebut.
 
5. Jupe diminta ganti nama.
Beberapa hari setelah pernyataan di atas, lagi-lagi Mbah Mijan membeberkan ramalannya tentang Jupe. Mbah Mijan meminta Jupe untuk ganti nama dan membuang nama Perez yang masih melekat padanya.

Nama Perez yang merupakan bawaan dari mantan suaminya, Damien Perez, dianggap punya energi negatif. Hal itu karena Jupe sendiri punya masa lalu yang buruk dengan Damien Perez. Nama Perez dianggap masih membawa rasa kekecewaan dan sakit hati sehingga perlu dibuang dan diganti nama lain.

Terlepas dari ramalan-ramalan tersebut, banyak pihak yang terus menjenguk dan mendoakan agar kesehatan Jupe semakin membaik kembali. Cepat sembuh dan tetap semangat ya, Mamita!

source: brilio.net/berita viral

Post a Comment

Powered by Blogger.