Halloween party ideas 2015

Akhirnya Gibran Angkat Bicara Menyangkut Isu Dirinya Terlibat Korupsi Bansos Covid.


Foto Gibran Rakabuming Raka (Screenshot Okezone.com)


Intip Berita - Sebagaimana mengutip CNN Indonesia, Bahwa Gibran Rakabuming Raka telah membantah dengan tegas bahwa dirinya terlibat dalam KorupsiDana BantuanSosial (Bansos) Covid-19. Menurut Gibran, bahwa tudingan tersebut tidak berdasar dikarenakan Ia belum pernah bertemu dengan mantan MenteriSosial (Mensos) Juliari Peter Batubara.


Intip, ini keterangan Gibran "Itu enggak benar itu. saya itu tidakpernah Merekomendasikan atau Memerintah atau ikutcampur dalam urusan Bansos ini. Itu berita yang tidakbenar," kata Gibran setelah menyalurkan Bantuan Asupan Gizi kepada Warga RT.01 RW. 02, di Kelurahan BanyuAgung, Kecamatan Banjarsari, pada Senin (21/12).


Guru besar hukum internasional: Pegawai Kedubes Jerman Telah Bertindak secara Ceroboh


Karena sebelumnya, putra sulung Presiden Jokowi tersebut disebut sebut merekomendasikan PT.Sri Rejeki Isman (Sritex) untuk pekerjaan Pembuatan Tas Kain (Goodie Bag) BansosCovid-19.


Namun, Gibran Membantas Keras walaupun ia berstatus sebagai seorang PutraPresiden Republik Indonesia, Gibran juga mengaku TidakPernah bertemu dengan bekas MenteriSosial (Mensos) Juliari P Batubara, apalagi berkomunikasi menyangkut pengadaan TAS KAIN untuk penyaluran BansosCovid-19. demikian kami kutip: cnnindonesia.com.


Intip Wanita Pemuas Nafsu Cristiano Ronaldo


Intip, Suara rekaman Bantahan Gibran Menyangkut Isu Dirinya Terlibat Korupsi Bansos Covid (sumber: Okezone.com) 


" Itu nggak bener itu, saya itu tidak pernah merekomendasikan atau memerintah atau ikut campur dalam urusan Bansos ini. Apalagi mereka merekomendasikan, gue nggak pernah seperti itu, itu berita yang tidak benar. Nanti silakan aja dikroscek ke KPK dikroscek ke Sritex. kayaknya pihak kita juga sudah mengeluarkan statement. Jadi itu berita berita yang tidak benar dan tidak bisa dibuktikan".

Kalau pengen proyek-proyek yang lebih gede, PLN, Pertamina, Jalan Tol nilainya triliunan. Saya nggak pernah seperti itu apalagi ikut campur seperti itu apalagi ikut campur seperti itu".


Post a Comment

Powered by Blogger.