Halloween party ideas 2015

Bugatti Centodieci Mantan Penyerang Balcelona Senilai Rp.145,8 miliar rupiah.

 



Intip Berita - Kesuksesannya sebagai seorang atlet sepakbola membuat C.Ronaldo masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia. Kerkat harta yang dimilikinya CR7 kini dikenal sebagai kolektor mobil mewah. Jumlah koleksi mobil mewahnya sudah tidak terhitung lagi, mobil-mobil yang dimiliki oleh Ronaldo rata-rata merupakan sebuah kendaraan super mewah yang diproduksi secara terbatas dengan spesifikasi yang tentunya tidak biasa. 




Jadi, tidak heran jajaran mobilnya tersebut mempunyai harga yang fantastis dan tidak semua orang bisa memilikinya baru-baru ini Cristiano Ronaldo kembali menjadi pusat pemberitaan. Bagaimana diketahui ia telah memesan sebuah mobil mewah Bugatti Centodieci yang harganya mencapai 145,8 miliar rupiah. Mahal banget ya? ini sekaligus menambah jumlah koleksi kendaraan mewah mantan penyerang sepak bola Barcelona CR7.

 


Intip koleksi terbaru mobil mewah yang dimiliki Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah menambahkan koleksi mobil mewahnya baru baru ini yang membeli Bugatti Centodieci yang dibeli oleh C.Ronaldo dengan harga $9juta atau setara dengan Rp.145,8 miliar rupiah. Menariknya bahwa mobil mewah tersebut merupakan mobil yang hanya diproduksi sebanyak 10 unit di dunia, mobil super eksklusif ini dirilis di PBB pada tahun 2019 lalu untuk urusan pengiriman audisi akan dikirim pada tahun 2021 dan Ronaldo disebut sebagai salah satu pemilik mobil super mewah tersebut.


Intip Tes Driver Bugatti Centodieci Top Gear Testing




Mobil Bugatti Centodieci dilengkapi mesin W16 yang mampu mengeluarkan 1.600 tenaga kuda pada 7.000 RPM. Berkat mesin tersebut memiliki ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 340 km Selain itu buka desianto Desi memiliki bobot yang lebih ringan dari karet Hal ini dikarenakan kondisi lebih banyak menggunakan bahan serat karbon terlebih pada wiper dan stabilisator kaca depan mobil milik penyerang Juventus ini.


Intip, Ini Lawan Bugatti: Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce


Kehadiran mobil mewah ini disebut-sebut untuk membayar Kerinduannya terhadap Bugatti EB100 yang merupakan salah satu super car  ternama pada era 1990-an. Bugatti Centodieci menjadi koleksi Buggati ke3 CR7. Yang sebelumya penyerang Juventus itu sudah mempunyai dua mobil Bugatti di garasinya yaitu Bugatti Veyron vs Chiron.




ref: Update Pro


Intip Penampakan Bugatti Centodieci 2021 Seharga $9.0 Million


Intip Penampakan Bugatti Centodieci 2021 Seharga $9.0 Million


Intip Penampakan Bugatti Centodieci 2021 Seharga $9.0 Million


Intip Penampakan Bugatti Centodieci 2021 Seharga $9.0 Million


Intip Penampakan Bugatti Centodieci 2021 Seharga $9.0 Million



Post a Comment

Powered by Blogger.