Halloween party ideas 2015

Intip Staf Kedubes Jerman Sambangi Markas FPI, Guru besar hukum internasional angkat bicara.


Intip Staf Kedubes Jerman Sambangi Markas FPI, Guru besar hukum internasional angkat bicara
Prof Hikmahanto Juwana, Guru besar hukum internasional Foto: screenshot Helmy Yahya Bicara


Intip Berita - Warganet tentunya sudah mengintip dan mengetahui berita tentang kedatangan staf Kedubes Jerman yang mendatangi maskas FPI beberapa waktu lalu. Namun Guru besar hukum internasional yakni Prof Hikmahanto Juwana memberi penilaian lain mengenai alasan Kedubes Jerman soal stafnya ke markas FPI yang dianggapnya tidak masuk akal. Bahkan, sambung Hikmahanto alasan Kedubes Jerman itu merendahkan Tingkat Kecerdasan Publik dan Pemerintah Indonesia.

Haruskah Anda Membuang Uang untuk Kabin Pesawat First Class Semewah dan Semahal ini


Meskipun, Kedubes Jerman dalam pernyataan resminya di Jakarta telah mengklarifikasi tentang seorang pegawai Kedutaan Jerman yang datang ke Markas FPI guna mendapatkan keterangan atau gambaran tersendiri mengenai situasi keamanan yang bersangkutan karena demonstrasi pada Jumat berpotensi melintasi kawasan kedutaan. demikian kami kutip melalui laman news.detik.com.


Kata Prof Hikmahanto "Klarifikasi demikian sangat merendahkan tingkat kecerdasan publik dan pemerintah Indonesia," demikian dalam press release yang diterima detikcom, Senin (21/12/2020).


Intip Perbedaan BMW 320i Sport dan BMW 330i M Sport, Ini Daftar Harga BMW Terbaru


Hikmahanto menambahkan, Sebaikya, Duta BesarJerman untuk Indonesia Meng-klarifikasi hal ini dan meminta maaf secara terbuka,". 


Kemudian yang terakhir, kata Hikmahanto, Dubes Jerman dapat segera memulangkan pegawai Kedubesnya yang telah Bertindak secara ceroboh. "Hal ini guna mencegah rusaknya hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jerman," tutup Hikmahanto.

Post a Comment

Powered by Blogger.