Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/
ilustrasi


NEWSACEHTODAY, - Kejadian ini memang sudah sebulan yang lalu, tapi masih menyisakan kesedihan bagi keluarga korban, Seorang gadis kelas 2 SMK di Medan diculik oleh 4 orang penumpang mobil kijang Innova tanpa plat, lalu gadis yang masih belia itu diperkosa secara bergilir didalam mobil, jum'at(26/2/2016).
 
Didampingi orang tuanya, siswi berinisial LA (17), warga Jalan Mongonsidi, Kecamatan Medan Polonia melaporkan peristiwa tragis tersebut ke Polsek Medan baru.
 
Peristiwa pahit yang menimpa korban, usai pulang sekolah sekitar pukul 11.30 Wib, korban berjalan kaki untuk menunggu angkot yang menuju arah rumah korban, namun baru beberapa meter dari gerbang sekolah tiba tiba ia dipepet sebuah mobil kijang Innova warna hitam tanpa plat, diduga plat mobil tersebut sengaja dicopot supaya tidak bisa dikenali.
 
Kemudian seorang yang memakai sebo turun langsung membekap dan membopong korban secara paksa masuk ke dalam mobil, korban sebenarnya sempat memberikan perlawanan namun kalah tenaga.
 
" saya lihat ada empat orang pelaku bang, semua mereka pake sebo, yang satu punya tato ditangan kanannya" terang korban.
 
"Saat didalam mobil tersebut, saya meronta tapi saya tidak kuat bang, karena tiga orang laki laki yang berada di jok tengah terus memegangi saya, sementara satunya lagi nyetir mobil". sambung korban.
 
Tiga orang pelaku yang ada di jok tengah menelanjangi korban, seluruh bagian vital tubuhnya digerayangi dan diremas, korban tidak bisa menjerit karena mulut korban disumpal dengan pakaian oleh pelaku.

Korban semakin tidak berdaya dan lemas karena dua orang yang memegangi tangannya terus saja meraba raba bagian xxxxx tubuhnya.
 
Lalu secara bergilir mereka memperkosa korban. setelah ketiga pelaku mendapat giliran, seorang pelaku yang menyetir menghentikan mobil dan kembali memperkosa korban.
 
Selama pemerkosaan berlangsung mobil terus berjalan pelan, sehingga tidak menimbulkan kecugigaan pengguna jalan lainnya. setelah puas memperkosa, lalu korban diturunkan di Jalan Mongsidi, dekat Hermes Plaza, Medan Polonia.
 
Dugaan korban bahwa salah satu pelaku adalah mantan pacar korban yang berinisial R, warga Jalan Mutatuli, Medan Maimun. karena korban menandai dengan baju dan celana yang dipakainya. terang korban.
 
Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic ketika dikonfirmasi mengatakan, korban masih diminta keterangan. korban masih kita periksa untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan pelaku juga masih kita buru, kasus ini masih kita selidiki, jelasnya (hendrix)

 

[source. medansatu.com]

Post a Comment

Powered by Blogger.