Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/


NEWSACEHTODAY, DAMASKUS, - Pasukan Tentara Suriah serta pasukan sekutu mengambil kontrol penuh dari wilayah pegunungan Haya, sebelah timur Palmyra, sedikitnya menewaskan 70 militan ISIL dalam 24 jam terakhir, seorang sumber dari komando Angkatan Bersenjata Suriah di Palmyra mengatakan pada SANA, Rabu (23/03).

Pekan lalu, tentara Suriah disertai dengan pasukan populer Desert Falcons menyelesaikan tahap pertama dari serangan mereka dalam memukul mundur teroris dari kota kuno Palmyra, Sputnik melaporkan.
  • Pasukan populer Desert Falcons yang didukung oleh Angkatan Udara Suriah dan artileri benar-benar menguasai pegunungan Haya dan persimpangan jalan strategis di jalan Damascus-Deir Ezzor melalui Palmyra. Sekitar 70 militan ISIS tewas dalam satu hari“, kata sumber itu.

Pasukan populer Desert Falcons, atau Brigade Elang Gurun merupakan cabang pasukan bersenjata dari Tentara Arab Suriah yang berjuang di sisi pemerintah Suriah.

Palmyra telah berada di bawah kendali ISIS sejak Mei 2015. Kelompok teroris, yang dilarang di banyak negara, termasuk Rusia, telah menghancurkan bagian dari kota kuno, yang merupakan situs Warisan Dunia UNESCO. 

baca juga : Jet Tempur Saudi Bombardir Yaman



[RT/ARN]

Post a Comment

Powered by Blogger.