Halloween party ideas 2015

INTIP BERITA - ANKARA, Sebuah video tak terbantahkan telah memberi bukti yang sangat mengejutkan bagaimana kefanatikan menjerumuskan seseorang ke dalam kesyirikan. Hal ini ditunjukkan oleh seorang anggota parlemen dari partai AKP, yang merupakan partai Erdogan dan berkuasa di Turki, dengan ucapannya yang mendeklarasikan Erdogan sama dengan Allah.
  • Dalam video yang diunggah pada bulan Januari tahun 2014 lalu tersebut, Fevai Aslan, seorang anggota Parlemen AKP dari kota Duzce, demi mempromosikan Erdogan, membahas mengenai siasat demi siasat yang menurutnya dilakukan oleh musuh-musuh Turki.

 
http://newsacehtoday.blogspot.co.id/

Dalam pidatonya, ia menyebut musuh-musuh itu tidak akan berhasil melawan Turki karena Turki memiliki Erdogan yang memiliki kemampuan sebagaimana kemampuan Allah. Sungguh sesuatu yang sangat mengejutkan komentar seperti itu keluar dari mulut seorang politisi yang mengaku beragama Islam, hanya demi mempromosikan jagoannya.

Video yang menunjukkan pernyataan Fevai Arslan itu sendiri sudah diblokir oleh YouTube, namun masih bisa disksikan dalam link berikut. (ARN)


Post a Comment

Powered by Blogger.