Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/

INTIP BERITA, MALAYSIA – Menteri Pertahanan Malaysia Hishammuddin Hussein mengumumkan bahwa angkatan bersenjata Malaysia tidak akan berpartisipasi dalam operasi militer di Suriah dan Yaman.

Menteri Pertahanan Malaysia membuat pernyataan tersebut di Parlemen pada Rabu (16/03), dalam menanggapi pertanyaan dari oposisi tentang sejumlah dugaan adanya partisipasi pasukan Malaysia dalam operasi militer yang dipimpin oleh Arab Saudi.

Menurutnya, unit Angkatan Udara Malaysia di Riyadh hanya dalam rangka melaksanakan tugas-tugas pengamanan administrasi, ia juga menekankan bahwa pembicaraan sama sekali tidak ada hubungannya dengan partisipasi dalam operasi militer.

Di sisi lain, Hussein mengatakan bahwa personil militer Malaysia telah ikut ambil bagian dalam manuver besar-besaran di wilayah Arab Saudi pada periode antara 16 Februari dan 10 Maret, ia juga menekankan pentingnya uji coba tersebut.

Sebelumnya, sejumlah anggota parlemen oposisi menuntut Menteri Pertahanan Malaysia untuk menyampaikan keterangan resmi terkait laporan yang menunjukkan adanya partisipasi dua pesawat pengangkut militer Malaysia serta puluhan personil militer serta pejabat sipil dalam operasi yang dipimpin oleh Arab Saudi di Yaman. [ARN]

 

Post a Comment

Powered by Blogger.