Halloween party ideas 2015


http://newsacehtoday.blogspot.co.id/
Foto Al Ghazali yang dimanipulasi oleh pihak tak dikenal terkait kabar ayahnya Ahmad Dhani yang akan maju Pilgub DKI Jakarta. (Istimewa)

NEWSACEHTODAY, Jakarta - Beredarnya sebuah foto artis Al Ghazali sambil memegang tulisan "gue Anak Ahmad Dhani, gue Pilih AHOK, BAPAK gue SINTING' yang beredar di media internet sempat mengejutkan netizen.  Pasalnya, Al sendiri merupakan putra pertama dari musisi Ahmad Dhani yang berencana juga mencalonkan diri menjadi calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Menanggapi hal itu, Al dan Ahmad Dhani langsung menggelar jumpa pers terkait kasus terebut. Al mengatakan foto yang ramai dimedia internet itu merupakan foto rekayasa.

"Yang pasti foto yang beredar di media internet belakangan ini yang menerangkan saya pilih Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta itu adalah foto rekayasa. Foto aslinya diambil seorang reporter salah satu media online bernama Rushell Ambarita yang isinya merupakan ucapan selamat ulangtahun buat media online tersebut (Happy 11th B'Day Kapanlagi.com 'WYATB')," ungkap Al Ghazali saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3) malam.

Ditambahkan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, sebagai seorang anak yang lahir dan dibesarkan oleh sang ayah, tak mungkin dirinya memilih Ahok (Gubenur DKI Jakarta) sebagai Gubernur DKI Jakarta periode selanjutnya. Apalagi dia tahu sang ayah juga berkeinginan untuk maju memperebutan kursi DKI Jakarta 1 itu.

"Dalam foto yang tersebar melalui akun Facebok itu pastinya di luar nalar, seolah-olah gue jadi musuh ayah saya sendiri. Buat saya ini sebagai metode untuk mengadu domba saya dengan ayah saya. Yang pasti saya sendiri ngerasa kecewa, karena sudah membawa-bawa nama ayah, dan hal itu sudah mencela dan menjatuhkan nama ayah saya. Enggak mungkin saya akan pilih Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta, saya pasti pilih ayah," tegas Al.

Dhani sendiri menganggap tindakan yang dilakukan dengan merekayasa foto anaknya itu merupakan tindakan yang salah dan merupakan tindakan orang yang banci.

"Yang jelas ini perbuatan banci, perbuatan orangg yang bahasa premannyanya enggak berani, beraninya di dunia maya, di dunia Dhani dia enggak berani. Yang pasti bukan cuma Al yang gak akan pilih Ahok sebagai gubernur, tapi semua anak-anak dan istri saya termasuk mantan istri saya (Maia Estianty) enggak mungkin akan memilih Ahok sebagai gubernur. Dalam hal ini kita akan kompak, walaupun Maia gak milih saya dia juga enggak akan milih Ahok," tutur Ahmad Dhani.

Terkait hal ini, baik Al Ghazali dan Ahmad Dhani akan mengambil langkah hukum atas kasus yang terjadi. Bos Republik Cinta Management itu saat ini sudah mengetahui siapa yang mengunggah foto rekayasa itu ke media sosial.

"Ini merupakan perbuatan orang yang enggak waras, dan kalaupun ada yang percaya itu artinya juga enggak waras. Pastinya akan ada tindakan hukum atas tindakan penyebaran fitnah ini. Kita sudah mengetahui siapa yang awal menyebarkan foto itu. Foto itu tersebar dari seorang yang bernama Yohannes di akun Facebooknya. Menurut penyelidikan saya dan kuasa hukum saya, foto itu diunggah pertama kali di daerah Malang, Jawa Timur. Yang pasti kami akan terus menyelidiki siapa itu Yohannes dan siapa juga orang dibalik akun tersebut," tutup Ahmad Dhani.[beritasatu.com]



Post a Comment

Powered by Blogger.