Halloween party ideas 2015


http://newsacehtoday.blogspot.co.id/

NEWSACEHTODAY, JAKARTA – Kasus Zaski Gotik begitu menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Tak terkecuali pengacara kontroversional, Farhat Abbas.

Farhat Abbas menilai, apa yang dilakukan Zaskia Gotik tersebut dianggap menghina lambang negara Indonesia. Bahkan menurutnya, kasus Zaskia Gotik ini bisa masuk ke ranah hukum.

“Kesalahan Zaskia Gotik bukan karena ketidaktahuan atau kekhilafannya, tapi karena kebodohannya,” kata Farhat Abbas.

Farhat Abbas pun menyebut apa yang dilakukan Zaskia Gotik tersebut menunjukkan bahwa penyanyi dangdut tersebut belum memiliki jiwa nasionalisme yang kuat. “Nggak punya jiwa Nasionalisme, nggak ‘Aku Indonesia’ banget!,” ujar Farhat Abbas.

Hinaan pada lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik itu berawal dalam salah satu segmen acara musik yang bertajuk “Cerdas Cermat”. Zaskia menjawab pertanyaan dari pembawa acara Denny Cagur dan Ayu Dewi dengan asal-asalan. Salah satunya pertanyaan mengenai tanggal Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Zaskia menjawab, “Setelah azan subuh, tanggal 32 Agustus.”

Bukan itu saja, Zaskia Gotik kembali menuliskan jawaban yang ceplas-ceplos saat Denny bertanya tentang lambang sila kelima dari Pancasila. Sang penyanyi dangdut itu malah menjawab sekenanya, “Bebek nungging.”[pojoksatu]

Post a Comment

Powered by Blogger.