Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/
Aktivis Bangladesh dari berbagai kelompok politik Islam dan Muslim lainnya menggelar unjuk rasa setelah shalat Jum'at di Dhaka, Bangladesh, Jum'at, 25 Maret 2016. Ribuan umat Muslim berunjuk rasa di ibukota Bangladesh untuk mengecam petisi pengadilan yang berusaha untuk menghapus Islam sebagai agama resmi negara di mayoritas Muslim di negara Asia Selatan yang dikuasai oleh hukum sekuler. (AP Photo)

NEWSACEHTODAY, DHAKA - Kedatangan ribuan umat Islam berunjuk rasa di ibukota Bangladesh, pada Jum’at (25/3), untuk mengecam petisi pengadilan yang berusaha untuk menghapus Islam sebagai agama resmi negara.

Sekitar 3.000 Muslim melakukan protes di luar masjid nasional di Dhaka dalam rangka menentang usulan dari sekelompok warga, yang akan dibahas oleh Pengadilan Tinggi pada Ahad (27/3), sebagaimana dilansir Yahoo News.

“Kami di sini untuk menyampaikan pesan kepada pihak berwenang bahwa kami tidak akan mentolerir setiap langkah untuk membatalkan Islam sebagai agama negara,” kata Abdur Rahim, seorang peserta demonstrasi.

“Kami akan menolak langkah tersebut dengan pengorbanan apapun.”

Lebih dari 90 persen dari warga Bangladesh yang berjumlah 160 juta orang adalah Muslim. Hindu dan Buddha adalah agama minoritas utama.

Unjuk rasa, yang dimulai setelah shalat Jum’at, diselenggarakan oleh kelompok warga Tauhidi Janata dan kelompok Islam Hefajat el-Islam.

 
(ameera/arrahmah.com)

Post a Comment

Powered by Blogger.