Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/


NEWSACEHTODAY, JAKARTA - Penyanyi Zaskia Gotik kembali meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas ucapannya yang dinilai telah melecehan lambang negara.

Zaskia juga mengaku siap, jika akhirnya kasus tersebut terus beregulir hingga berujung dia ditahan di sel tahanan.

"Ikhlas, ikhlas, ikhlas, apapun yang terjadi di hidup neng, ikhlas (dipenjara)," ujar Zaskia seraya menahan tangis, ketika ditemui di jumpa pers di gedung Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

"Neng percaya, Tuhan tahu niat saya, Allah tahu niat saya, saya ikhlas lahir dan batin, saya minta maaf aja," sambungnya.

Pelantun '1 Jam Saja' ini menyadari apa yang dilakukan dirinya memang kekhilafan dan ketidaksengajaan lantaran ia tidak tahu soal lambang pancasila.

"Di sini neng cuma bisa bilang tidak ada kata lain selain maaf, maaf, dan maaf atas kebodohan, keteledoran saya, kekhilafan. Sama sekali tidak ada niat, tidak ada unsur kesengajaaan yang saya lakukan. Semuanya refleks dan spontan saja," katanya.

Seperti diketahui, candaan yang dikecam netizen itu muncul saat Zaskia bersama dua rekannya di Trio Cecepy, yakni Julia Perez dan Ayu Ting Ting, mengisi acara Dahsyat di RCTI, Selasa (15/3/2016).

Kala itu, di segmen Cerdas Cermat, mereka ditantang host Dahsyat mengadu kecerdasan.

Pertanyaan umum disampaikan Denny Cagur, seperti tanggal proklamasi kemerdekaan Indonesia dan lambang dari sila ke-5 Pancasila. Jupe dan Ayu Ting Ting menjawab dengan benar.

Sedangkan Zaskia menjawab dengan jawaban nyeleneh. Ketika menjawab tentang tanggal proklamasi kemerdekaan RI, secara enteng Zaskia menjawab, '32 Agustus'.

Jawaban Zaskia juga menyimpang kala ditanya lambang sila ke-5 Pancasila. Zaskia menjawabnya dengan 'bebek nungging'.


[tribunnews.com]

Post a Comment

Powered by Blogger.