Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/


NEWSACEHTODAY, JAKARTA - HEBOH, bahkan Ada yang menarik dari akun Instagram Marshanda. Jika biasanya akkun @marshanda99 itu selalu dibanjiri bullya-an dari para hatersnya, namun kali ini nampak lain.

Akun Instagram Marshanda tersebut begitu dibanjiri pujian. Hal itu terjadi, setelah artis cantik itu menemui Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah Marshanda di panti sosial.

Padahal seperti diketahui pria yang mengaku sebagai ayah Marshanda tersebut ditemukan dalam kondisi mengkhawatirkan, dimana ia tengah mengemis di Jalan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2016).
Salut caca mengakui itu ayahnya…jadi ga perlu berkomentar macam2…..masalah kenapa ga ngurus orang bapanya ngilang gmn mu ngurus…yuu anak korban perceraian ga bisa disalahkan..kalo kalian punya orang tua tinggal sm orang tua sampe gede terus bokap kalian tiba2 jadi pengemis baru itu kuramg ajar..tp kan selama ini caca aja kangen sm bokapnya bearti dia jg sebenrnya nyari2..,” puji akun @mianistore.

Salut buat caca..seburuk burukny masalalu orang tua n sejahat jahatny ayah mmg ttp sbg anak kandung caca ttp bersikap baik,” ujar @linafathanandik. “Keren chaca. Salut @marshanda99,” komen @anggrainiharum.

Salut ma km cha, langsung datang buat mastiin, terus ada media yg katanya km pastiin itu bneran bapanya . Ga malu buat ngakuin walaupun dr kecil ninggalin pas sekarang tau2 jd pengemis terus km masih mngakui itu bapa km. Hebat,” sambung @tya_fujimina yang turut berkomentar di akun Instagram Marshanda.


(lya/pojoksatu)

Post a Comment

Powered by Blogger.