Halloween party ideas 2015

NEWSACEHTODAY, JAKARTA –  Anang Hermansyah yang juga rekan sesama artis tak tinggal diam dan angkat bicara terkait dengan dugaan pelecehan Zaskia Gotik terhadap lambang negara Indonesia.


http://newsacehtoday.blogspot.co.id/

Anang beranggapan bahwa ucapan Zaskia Gotik tersebut sudah sangat keterlaluan. Karena Zaskia sudah melecehkan lambang negara yang menyebut sila kelima Pancasila sebagai bebek nungging.

“Karena lambang negara itu sangat kita junjung dan kita jaga,” kata Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).

Anang menambahkan, untuk mendapatkan kemerdekaan itu tidak mudah, para pejuang bahkan rela mempertaruhkan nyawanya. Jadi lambang negara itu sesuatu yang sangat sakral.

“Enggak mudah lho Indonesia merdeka karena perlu perjuanagan yang berat untuk menjadi Indonesia yang berdaulat. Kita punya bendera, kita punya lagu Indonesia Raya. Semua itu dijaga di UU,” sambungnya.

Anang Hermansyah pun berpesan apa yang dilakukan Zaskia Gotik tersebut tak ditiru artis lain. Ia pun berharap artis ataupun penyanyi Indonesia bisa mempunyai pengetahun yang luas sehingga tak asal berbicara.

“jadi Teman-teman penyanyi harus punya pengetahuan yang mumpuni terhadap semua aspek. Jangan jokes sembarangan, harus punya filter sebelum bercanda,” tandas Anang Hermansyah.

Post a Comment

Powered by Blogger.