Halloween party ideas 2015

Gerindra Ditawarkan Empat Kursi Menteri?
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto . Antara/ Agung Rajasa

Newsacehtoday.ml, Jakarta: Merebaknya isu pergantian menteri atau reshuffle kian mencuat. Namun, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membantah kabar adanya tawaran untuk partainya mendapat jabatan menteri di pemerintahan. Gerindra kata dia, siap membantu meski tak dalam pemerintahan.

"Enggak ada tuh belum, dan saya sudah bilang bagi kita yang penting kalau negara dalam keadaan susah, Gerindra pasti akan membantu Pemerintah," kata Prabowo usai Rapat Kader Gerindra di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).

Baca juga: Daftar Haji 2017 Berangkat Tahun 2035

   
Prabowo bilang membantu pemerintahan tidak mesti di dalam kabinet. Menurut dia, yang terpenting  saat ini sebagai nasionalis harus kompak.

Kekompakan itu misalnya, bisa dilihat saat pemilihan kepala daerah sekarang ini. Dalam pemilihan seharusnya diutamakan demokrasi dan dihindari kampanye negatif.

Begitupula dalam pemerintahan, perlu ada pihak check and balance sebagai bagian dari demokrasi. Gerindra kata dia siap jadi pihak pengkritik namun tetap sejalan dengan pemerintah untuk menciptakan kehidupan yang baik bagi bangsa.

Intip,  Ayam Hidup-Hidup Langsung Dimakan

Bila belakangan ini Prabowo dan Presiden Joko Widodo mesra, kata dia bukan gara-gara ada tawaran untuk masuk pemerintah. Berkawan baik, kata dia, adalah penting.

"Jadi sudahlah itu enggak perlu kalian spekulasi, jangan-jangan hoax lagi dijanjiin empat kursi, delapan kursi," tutur dia. isu pergantian menteri atau reshuffle 2017, prabowo bantah Gerindra jatah empat kursi

Hal ini sekaligus membantah pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono. Dia mengkalim partainya ditawari empat menteri di pemerintahan yakni Menkopolhukam, Mentan, Menaker dan Kepala Staf Kepresidenan.

"Ya saya enggak tahu dia dapat dari mana, mungkin dia mau jadi menteri," ujar Prabowo.


source: metrotvnews.com

Post a Comment

Powered by Blogger.