Halloween party ideas 2015

Kualitas Vivo V5 sama dengan Kamera Besar
   
Newsacehtoday.ml - Kualitas Vivo V5 sama dengan Kamera Besar. jadi tidak perlu repot-repot bawa yang besar demi mendapatkan foto dan hasil selfie terbaik. Sekarang ini produsen smartphone banyak menawarkan fitur-fitur yang memungkinkan Anda mendapatkan foto yang menakjubkan dengan tetap terlihat natural. Salah satunya adalah produk terbaru dari Vivo, yaitu Vivo V5.

Vivo V5 akan menemani Anda dalam mengabadikan momen terbaik Anda. Produk terbaru dari Vivo ini memiliki kamera depan 20MP yang mampu menciptakan hasil selfie beresolusi tinggi, tampilan yang jelas, dan warna yang natural. Jangan khawatir bila ingin mendapatkan hasil selfie terbaik, Vivo V5 menghadirkan Selfie Softlight yang dapat menciptakan efek pencahayaan seperti di studio foto profesional. Dengan fitur ini, hasil selfie Anda dijamin sempurna.

 
Kualitas Vivo V5 sama dengan Kamera Besar
Bahkan Vivo V5 yang hadir dengan variasi warna yang fashionable dan stylish, yaitu Crown Gold, Rose Gold dan Space Grey ini memberikan fitur lainnya yang bisa mendukung kegiatan liburan atau traveling Anda. Di perjalanan menuju destinasi liburan, Anda bisa main game atau streaming film melalui smartphone. Tenang saja, Vivo V5 memiliki fitur eye protection mode yang akan melindungi penglihatan Anda dan mencegah kelelahan mata saat menatap layar smartphone lebih lama.

Kegiatan Anda yang multitasking pun bisa didukung oleh Vivo V5 karena dilengkapi dengan prosesor octa core yang dikombinasikan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB ROM yang bisa ditambahkan dengan memori eksternal mencapai 128 GB. Vivo V5 bisa jadi pilihan smartphone yang tepat untuk mendukung liburan Anda. Terlebih, Anda bisa terbang ke Negeri Sakura secara cuma-cuma.

Anda cukup membeli Vivo V5 dan like fanpage Vivo Indonesia. Lalu, upload hasil selfie Anda bersama Vivo V5 pada kolom comment post activity atau note Perfect Selfie Trip di halaman fanpage Vivo Indonesia. Jangan lupa lengkapi dengan caption "Take a perfect selfie trip with#VivoV5". Kemudian, share Perfect Selfie di Facebook Anda.

source: detik.com

Post a Comment

Powered by Blogger.