Halloween party ideas 2015

Rooney maupun Southgate

Newsacehtoday.ml - Baik Rooney maupun Southgate tidak mencantumkan Messi dalam daftar tiga besar pemain terbaik dunia untuk penghargaan FIFA The Best.

Kapten dan manajer tim nasional Inggris, Wayne Rooney dan Gareth Southgate, sepakat memberikan suara kepada Cristiano Ronaldo di urutan teratas pemain terbaik dunia untuk penghargaan FIFA The Best 2016.

Namun yang lebih menarik, Rooney dan Southgate juga kompak untuk tidak mencantumkan Lionel Messi dalam daftar tiga besar pemain terbaik pilihan mereka. Hal ini terungkap setelah FIFA merilis daftar voting dari para kapten dan manajer timnas dari seluruh dunia.

SIMAK JUGA: Raih The Best, Ronaldo: Saya Yang Terbaik!

Rooney diketahui memilih eks rekan setimnya di Manchester United itu di urutan teratas, kemudian diikuti penyerang Barcelona Luis Suarez di urutan kedua. Messi pada akhirnya tidak mendapatkan tempat setelah Rooney lebih memilih kompatriotnya asal Leicester City, Jamie Vardy, di urutan ketiga.

“Pemboikotan” Messi juga dilakukan Southgate. Setelah memilih Ronaldo, Southgate mencantumkan Antoine Griezmann di urutan kedua. Di urutan ketiga, Southgate memilih eks gelandang Leicester yang kini memperkuat Chelsea, N’Golo Kante.

Penghargaan The Best edisi perdana tersebut pada akhirnya memang dimenangi Ronaldo. Dalam malam penganugerahan FIFA yang digelar di Zurich, Swiss pada Senin (9/1), Ronaldo (34,54 persen) mampu mengungguli Messi (26,42 persen) dan Griezmann (7,53 persen).

source by goal.com

Post a Comment

Powered by Blogger.