Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/

INTIP BERITA, JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein mengklaim bahwa dirinya telah lebih dahulu terkenal di masyarakat DKI Jakarta ketimbang Presiden Joko Widodo saat maju sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Saya sudah lebih dikenal oleh masyarakat DKI Jakarta sebelum pak Jokowi dan pak Ahok juga dulu juga sama sekali belum dikenal. Malah saya duluan," kata Hasnaeni di kediamannya, Jakarta, Kamis (17/3/2016).

Menurutnya, hal tersebut merupakan hasil dari kerja kerasnya memampang iklan di angkutan umum Jakarta seperti Metromini, Mikrolet dan Kopaja.

Dia menjelaskan hal tersebut merupakan strategi dirinya agar masyarakat lebih mengenal dia lebih dekat untuk pencalonan saat pilgub DKI Jakarta 2012 lalu.

Alasannya, angkutan umum tersebut selalu dipakai oleh masyarakat Jakarta.

Kopaja, misalnya dalam satu hari bisa melakukan tujuh kali perjalanan, jika ditempel iklan dirinya sebanyak 10 ribu poster, maka masyarakat lebih mengenal 'Wanita Emas' tersebut.

"Itu efektif. Sekarang saja, saya mendapat dukungan dari asosiasi Bajaj, Mikrolet dan Metromini," katanya.[tribunnews.com]

Post a Comment

Powered by Blogger.