Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/

NEWSACEHTODAY - SANA’A,  – Pada Jum’at (18/03) sore kemarin, ribuan penduduk membanjiri jalan-jalan di Sana’a, Yaman, untuk berunjuk rasa memprotes pembunuhan massal yang dilakukan Arab Saudi atas warga mereka.

    Menurut Al-jabhah News, warga sipil Yaman berdemonstrasi di Martyrs Square di ibukota serta meneriakkan slogan-slogan penentangan terhadap apa yang mereka anggap sebagai “Agresi Saudi-Amerika”.

Demonstrasi dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan kemudian diikuti oleh beberapa puisi serta pidato tentang kejahatan yang dilakukan oleh Koalisi Saudi di Yaman. Salah satu topik utama yang dibahas pada hari Jumat itu adalah pembantaian baru-baru ini yang dilakukan Angkatan Udara Saudi terhadap 148 warga sipil Yaman di Gubernuran Hajjah.

    Para peserta dalam demonstrasi ini mengibarkan bendera Yaman dan membawa gambar-gambar dari warga sipil yang tewas oleh Koalisi Saudi tersebut.

Sejak Maret 2015, lebih dari 8.000 warga sipil Yaman telah tewas oleh militer Saudi dan sekutu mereka demi mengembalikan kekuasaan presiden buronan ‘Abd rabbuh Mansour Hadi. (ARN)


INTIP BERITA LAINNYA :

 

Post a Comment

Powered by Blogger.